Rabu, 07 November 2012

Mendapatkan Penghasilan dari Internet

dollar
Nah, sekarang penulis mau berbagi info bagaimana untuk mendapatkan penghasilan dari Internet. Gampang-gampang susah sih, tetapi banyak juga yang telah berhasil meraih pendapatan dari internet. 
Namun sebelum masuk ke pembahasan lebih lanjut, saya akan memperkenalkan dahulu program apa saja yang bisa menjadi mesin uang di internet.

Ok, kita mulai dari yang sering saya lakukan :

1. PTC
PTC atau sering disebut Paid To Click. Dari sini kita bisa mendapatkan penghasilan dari klik iklan, setiap klik kita akan dibayar setelah kita menjadi member. Namun nilainya bisa dikatakan sangat kecil sekali. Bisa menjadi besar jika kita mempunyai banyak member dibawah kita atau dengan upgrade
keanggotaan menjadi berbayar. Namun tetap selalu berhati-hati karena tidak sedikit pula yang menipu dengan cara seperti ini.

2. Penjualan Online
Sekarang ini marak sekali, terutama di Indonesia, penjualan online terhadap barang-barang kebutuhan ataupun barang pesanan khusus. Nah, kalau gak mau repot-repot, ikut saja sebagai affiliasi, tanpa perlu modal banyak, tinggal mengarahkan saja ke link affiliasi kita, kalau ada pembelian kita dapat persenan, lumayan biasa buat ngopi-ngopi

3. Adsense
Kalau kita sudah bisa membuat blog atau web atau semacamnya dan mempunyai pengunjung yang lumayan tinggi, kita bisa mendaftarkan blog atau web atau yang lainnya untuk menjadi anggota dari program Adsense. Karena pada prinsipnya, semakin banyak pengunjung akan semakin banyak yang klik iklan Adsense di blog kita dan otomatis kita juga mendapatkan tambahan penghasilan dari blog atau web yang kita kelola.

4. Traffic Exchange
Nah, kalau dengan ini, selain mendapatkan penghasilan, juga bisa mendatangkan pengunjung ke blog atau web yang kita kelola. Jadi selain dapat penghasilan juga mendapatkan pengunjung.

5. Game Online
Bagi yang suka game, juga ada situs-situs tertentu untuk bisa mendapatkan penghasilan dari bermain game. Nanti akan saya ulas kelanjutannya. ^_^

6. Surfing Web
Ini juga bisa menghasilkan, tetapi kita harus menginstal program khusus untuk surfing. Jadi tidak mengganggu selama kita browsing. Biasanya aktif sendiri selama ada jaringan internet.

7. HYIP (High Yield Investment Program)
Investasi berpenghasilan tinggi, namun juga beresiko tinggi. Ini adalah program investasi berjangka dengan keuntungan bisa mencapai 2 kali lipat. Namun, jika ingin bermain dalam bidang ini sebaiknya menggunakan uang yang benar-benar tidak terpakai alias uang nganggur. Karena resikonya tinggi sekali.

Dan lain sebagainya yang belum sempat saya tulis di sini, ternyata nulis panjang capek juga di jari. ^_^
Tunggu info selanjutnya mengenai mendapatkan pengahasilan dari Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar