Senin, 16 Maret 2020

Review Platform Trading Crypto Crex24

Apakah Crex24 itu?

Crex24 adalah salah satu platform trading cryptocurrency (mata uang digital) Mas dunia yang didirikan sejak tahun 2017. Crex24 tidak hanya mendukung mata uang digital populer dunia (Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dash, Dogecoin dan lain sebagainya) namun juga mendukung mata uang digital langka.

Sistem trading di Crex24

Sistem trading (perdagangan) di Crex24 seperti forex hanya saja dengan mata uang digital, tidak ada jangka waktu untuk perdagangannya. Hampir seperti pasar biasa, jika kita membeli dengan harga rendah kemudian menjual dengan harga tinggi, maka keuntungan bagi kita, kerugian asset bisa diminimalisir asal kita tidak gegabah. Untuk itu diperlukan analisa pasar juga, agar bisa tahu kapan untuk membeli aset dan menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan. Nilai aset yang kita punya akan tetap jika tidak diperdagangkan, kecuali ada mata uang digital yang dikeluarkan dari daftar perdagangan, itu pun ada pemberitahuan beberapa minggu sebelumnya.

Keunggulan trading di Crex24

Dari yang Warmed amati, beberapa keunggulan trading di Crex24 sebagai berikut :

  • Pendaftaran mudah, tidak memerlukan KYC (Knowing Your Customer) / verifikasi, kecuali ingin menarik deposit dalam bentuk dollar. Daftar disini.
  • Variasi perdagangan yang banyak, sehingga memungkinkan untuk memilih perdagangan yang paling menguntungkan.
  • Desain tampilan yang cukup sederhana, memudahkan trader berpengalaman bahkan pemula seperti daya.
  • Biaya penarikan lebih murah dibanding platform trading lain.
  • Dukungan berbagai macam bahasa, termasuk bahasa Indonesia, jadi lebih gampang lagi.
  • Gratis mata uang digital tiap hari bahkan tiap jam. Ini yang tidak dipunyai tempat lain. ^_^
  • Ada program afiliasinya juga.
  • Tersedia app khusus untuk android.
  • Bisa deposit dan penarikan lewat PerfectMoney dan EPay, tapi harus verifikasi dulu.

Kekurangan trading di Crex24

Meski banyak kelebihannya, tetap saja ada kekurangannya, yaitu masih ada beberapa mata uang digital populer yang belum terdaftar dalam bursa perdagangan dan banyaknya coin/token baru yang bermunculan yang akhirnya tak terurus, meski Crex24 sering memberi kompensasi untuk pemegang koin/token yang tak terurus dan koin/token yang delisted (dikelurkan dari bursa)

Kesimpulan

Dari kelebihan dan kekurangan di atas dapat disimpulkan bahwa Crex24 merupakan platform trading mata uang digital yang terus berkembang dan mempunyai fitur-fitur unik yang tidak dimiliki platform trading lainnya.  Yang perlu di garis bawahi, setiap platform trading mempunyai resiko kerugian. Jadi gunakan asset Anda dengan bijak. Jika ingin mencoba fitur-fitur yang telah disediakan oleh Crex24, saya sangat merekomendasikan Anda semua untuk menggunakan dana bebas alias dana yang bukan untuk keperluan sehari-hari.

Untuk melihat informasi lainnya mengenai Crex24, silakan klik link berikut, Halaman utama Crex24.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar