Selasa, 05 Agustus 2014

Permainan / Game Online yang Menghasilkan Uang

Mumpung di awal bulan, Warmed mau bagi-bagi info tentang permainan yang Warmed ketahui membayar pemainnya saat dimainkan. Ini bukan jual beli akun atau jual beli item game, tapi murni langsung dapat bayaran dari pemilik game. Nilainya tidak seberapa sih, tapi lumayan buat ngisi waktu senggang daripada main game yang kitanya malah beli item-item di game itu.

Game-game yang Warmed mainkan ini berbasis web, namun harus terpasang FlashPlayer pada browser-nya bila ingin memainkannya, jadi pastikan flash player agan yang terbaru. Karena berbasis web, jadi tidak perlu instal aplikasinya, tinggal jalankan di browser sudah bisa. Lagi pula tidak membutuhkan koneksi yang super cepat untuk memainkannya.

Untuk sementara Warmed baru memainkan 2 macam permainan yang membayar pemainnya langsung dan 1 macam yang transaksi antar pemain. Berikut ini adalah macam game online yang Warmed mainkan :

  1. Dungeons-Treasures
  2. Dalam game ini kita dituntut untuk menyelesaikan misi dalam sebuah dungeon/ruang bawah tanah yang berisi monster, peralatan, senjata, kunci, ramuan dan emas. Tujuan utamanya adalah mencari emas dalam dungeon tersebut. Emas yang didapatkan akan dikumpulkan kemudian dijumlahkan dan pada akhir bulan emas tersebut akan dikonversi ke dalam mata uang DT$, $1=DT$1.
    Untuk menaikkan level, cukup dengan membunuh monster yang ada dalam dungeon, setiap kali membunuh monster akan diberikan sejumlah EXP point yang secara otomatis bertambah saat membunuh monster. Sebelum bisa memainkannya agan harus mendaftar dulu, dan pastikan pengisian akun sesuai dengan identitas agan. Selain tugas utama, ada juga permainan lain yang menghasilkan emas di dalam game ini. Untuk lebih jelasnya langsung ke TKP gan, sekalian pendaftarannya silakan klik banner di bawah.


  3. Donjons-Tresors
  4. Permainan ini sama dengan Dungeons-Treasures tetapi ini adalah versi aslinya, yang masih menggunakan bahasa aslinya yaitu Perancis, sebelum mendaftar disini ada baiknya agan pahami dulu yang versi Inggris, tapi kalau tetap nekat daftar, Warmed menyarankan agar menggunakan Chrome biar bisa di translate secara otomatis, walaupun sejenis tetapi versi ini mempunyai server yang berbeda dan jenis permainan lain yang berbeda pula. Setiap hari hampir ada kontesnya untuk kedua game yang jenis ini. Untuk info yang lainnya bisa langsung ke TKP gan, sekalian daftarnya klik banner di bawah.

Untuk pembayarannya, bisa melalui PayPal, Payza, Transfer Antar Bank, Cek maupun Western Union, tapi harus memenuhi kriteria minimum pembayaran dulu sebelum bisa mengambil uangnya. Itung-itung iseng dapat untung daripada internet cuma dipakai buat buang duit, mending dapat kembalian.
Semoga beruntung...

Untuk strateginya diulas lain waktu aja gan... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar