Kamis, 22 Mei 2014

Beberapa Tools Aplikasi Yang Bermanfaat

Salam jumpa kembali agan-agan.
Kali ini Warmed mau membagikan beberapa tools yang mungkin agan perlukan buat komputer agan. Jaga-jaga aja, siapa tau nanti dibutuhkan. Untuk sementara sedikit dulu, yang lainnya nanti nyusul. ^_^
Semoga bermanfaat.

Langsung saja, daripada ngelantur kemana-mana....
  1. CCleaner 4.31
  2. Tool ini dibuat oleh Piriform, berguna untuk menghapus file sampah yang ada dalam komputer atau laptop agan, juga bisa menghapus cookies internet, menghapus sampah registry sehingga hardisk menjadi lega kembali. Ukuran file cukup kecil, hanya 4,5 MB, tersedia dalam bahasa Indonesia. Termasuk freeware, gratis digunakan dan berbagi pakai. Link download dibawah.
    CCleaner Free v4.13

  3. HP USB Disk Storage Format Tool
  4. Kalau agan punya flashdisk atau kartu memori yang tidak mau diformat
    dengan cara biasa, agan bisa coba pakai tool ini, siapa tahu flashdisk atau kartu memorinya bisa sembuh kembali. Lumayan kan, bisa hemat buat pengeluaran tak terduga. Ukurannya juga kecil, sekitar 2 MB. Termasuk freeware, gratis digunakan dan berbagi pakai. Link download dibawah.
    HP USB DSF Tool v2.1.8

  5. MiniLyrics
  6. Tool ini bermanfaat sekali bagi yang suka karaokean lewat PC maupun Laptop. Jika terhubung dengan internet, secara otomatis MiniLyrics akan mencari lirik lagu yang sedang diputar dan menampilkannya. Namun jika hasil pencarian banyak, agan bisa memilih sendiri lirik yang paling sesuai. Minilyrics sudah terintegrasi dengan Winamp, KMPlayer, WMP, Media Player Classic dan pemutar media lain yang didukung oleh MiniLyrics. Termasuk shareware, terbatas penggunaannya. Link download dibawah. 
    MiniLyrics

  7. TcpEye
  8. Tool ini berfungsi untuk memantau jaringan internet agan, aplikasi apa saja yang mengakses internet bisa diketahui lewat tool ini. Selain memantau, tool ini juga bisa memutuskan koneksi dari aplikasi yang berjalan tanpa sepengetahuan, jadi kalau agan curiga terhadap aplikasi yang tidak biasa konek ke internet, tapi tiba-tiba agan lihat aplikasi itu ada dalam pantauan tool ini, klik kanan aplikasi yang dicurigai, end process. Termasuk freeware, gratis digunakan dan berbagi pakai. Link download dibawah.
    TCPEye

  9. Recuva 1.51
  10. Tool ini juga dibuat oleh Piriform, Recuva berguna untuk mengembalikan file yang terhapus secara tak sengaja maupun terformat. Support hampir semua jenis extension file, terutama file image, file audio, file video, file dokumen dan lain sebagainya. Mendukung bahasa Indonesia, ukuran file cukup kecil,  hanya sekitar 4 MB. Kelemahannya hanya satu, jika file sudah tertimpa dengan file lain, kemungkinannya kecil untuk bisa diselamatkan. Tool ini termasuk freeware, gratis digunakan dan berbagi pakai. Link download dibawah. 
    Recuva v1.51
Untuk memaksimalkan penggunaannya, ada tips dan trik tutorialnya. Tunggu episode selanjutnya... ^_^

NB : Link download untuk sementara tidak bisa di akses, silakan langsung menuju web site masing-masing aplikasi. Terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar